Blogger templates

Kamis, 12 Januari 2012

TERLAMBAT

PART TWO


Pintu kamar'ku di ketok dari luar, sudah beberapa kali teman saya mengetuknya tapi saya tidak mendengarnya maklum semalam saya tidur larut malam habis search artikel tentang bagaimana berinvestasi dengan emas, karna saat ini ada baiknya kita berinvestasi dengan emas dari pada dalam bentuk deposito atau investasi lainnya. Baru pukul 07.40 saya bangun teman-teman sudah berangkat ke proyek, Bu, sudah berangkat semua bu...? tanya saya sama ibu mess, sudah Pak lulu, tinggal pak lulu, pak amin, sama pak farid, oh..., sayapun segera bergegas mandi dan tidak sempat sarapan karna pak amin sudah menunggu di mobil sedangkan pak farid hari ini tidak masuk kantor, kondisi badannya kurang memungkinkan untuk beraktifitas hari ini.

Berangkat dari mess, pak farid tiba-tiba menelpon, pak lulu terdengar suaranya di hp saya, iya pak farid ada apa, iya pak lulu, minta tolong nanti kalau berangkat lewat jalan proyek saja soalnya mobil pak madsali terjebak lumpur di jalan proyek yang kondisinya masih kurang bagus untuk di lalui mobil-mobil yang bermuatan berat. Tiba di lokasi ternyata bukan mobil pak madsali yang terjebak lumpur tapi salah satu mobil sub kontraktor kami, yang lagi membawa material untuk proyek yang sedang kami kerjakan.

Mobil yang saya pakai tadi, kita tukar sama mobil lain, karena mobil yang saya pakai untuk membantu mobil yang terjebak tadi, sayapun melanjutkan perjalanan ke proyek dengan mobil lain. Dikantor saya, saya tak tahan lagi saya langsung membuka tas dan melanjutkan pertualangan saya makan nasi goreng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar