Blogger templates

Selasa, 07 Februari 2012

WAH... AUDIT ISO DI KANTOR.

Hari tanggal 7 Februari 2012, hari yang di jadwalkan untuk melakukan audit Internal di kantor tempat saya bekerja selama ini, sudah hampir setahun saya bekerja di kantor ini, dan sudah dua kali juga kantor kami di audit, audit ini ada hubungannya dengan sistem kinerja kantor kami, mulai dari administasi sampai Sistem keselamatan dan kesehatan kerja atau yang lebih dikenal dengan singkatan K3. 

Yang mengaudit kami kali ini di tunjuk dari badan yang telah di percaya untuk dan telah berpengalaman serta sudah mendapat pengakuan internasional, perusahaan yang ditunjuk kali ini adalah SUCOFINDO adalah perusahaan yang terpercaya. Yani Ahyani adalah nama auditor yang mewakili Sucifindo, adapun tujuan dari auditor menurut pak yani setelah dia memperkenalkan diri di ruang meeting sebelum masuk ke ruangan masing-masing, karyawan untuk diperiksa alias di audit. Untuk memelihara apakah P.T tempat saya bekerja masih memelihara sistem ISO (International Standar Operasional) untuk tahun 2012, sebab sejak tahun 2008 kantor kami telah terdaftar sebagai salah satu Perusahaan yang masuk kategori ISO salah satu syarat agar dapat mengikuti tender dari perusahaan-perusahaan asing dan lokal dengan kategori besar.

Pak Budi, mana daftar material yang bapak File'kan kata Site Manager saya menganggu konsentrasi mengetik saya saja, iya pak ada sayapun memberikan data-data yang Site manager saya minta alias Bos saya di lokasi proyek. Hari ini menurut saya adalah hari yang meneganggkan, sama rasanya saat saya menghadapi ujian Skripsi dan sama gugupnya waktu saya ikut tes masuk di perusahaan ini, tapi masih kalah gugupnya saat saya mengatakan cinta sama dia hehehehehehehehe.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar